Senin, 04 Juni 2012

Madu Untuk Anak


Ingin Anak Anda Sehat & Cerdas ?
Perhatikan Asupan Nutrisi Untuk Buah Hati Anda


Masa pertumbuhan yang dimulai sejak anak-anak hingga remaja adalah masa yang sangat penting dalam membentuk karakter anak yang berkualitas.Menurut pakar tumbuh kembang, ada 3 kebutuhan pokok yang harus dipenuhi agar anak bisa tumbuh optimal pada masa-masa paling menentukan ini. 

Kebutuhan pokok yang pertama adalah kasih sayang, sejak dalam kandungan hingga usia 2-3 tahun, kasih sayang orangtua akan sangat mempengaruhi pembentukan karakter dan kepribadian anak.Kebutuhan pokok yang kedua adalah stimulasi. Kreativitas dan kecerdasan yang bagus hanya bisa diperoleh anak-anak dengan adanya stimulasi dari orang-orang di lingkungan sekitar, sehingga orangtua berkewajiban membangun lingkungan yang kondusif bagi tumbuh kembang anak.

Kebutuhan pokok yang ketiga adalah pertumbuhan fisik yang baik, antara lain dengan pemberian nutrisi seimbang. Dimulai dengan pemberian Air Susu Ibu (ASI) Eksklusif selama 6 bulan pertama sejak anak dilahirkan, lalu dilanjutkan dengan pemberian makanan tambahan yang sesuai dengan periode tumbuh kembang.

MEMPERKENALKAN


“KAMIL Dates Honey”
Madu Lengkap untuk Si Buah Hati

Sebuah kombinasi sempurna yang menggabungkan: 

Madu-Propolis-Sari Kurma-Habatussauda-Zaitun-Curcuma-Vitamin C-Omega 3-6-9-Dan Squalen

Tinggalkan cara lama Anda yang boros membeli satu persatu dari komposisi produk diatas dan dapatkan segera manfaat dari dalam satu kemasan saja:

Madu adalah produk utama dari lebah madu yang terbukti mengandung: Zat Besi, Kalium, Posphor, Enzim Katalase, Vitamin B1, B2 & B Complex, Seng, Anti Oksidan, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, Sukrosa, Energi, dan Asam Amino yang jika di konsumsi akan memberikan manfaat; Meningkatkan perkembangan kecerdasan anak, Memelihara sistem imun terhadap penyakit, Membunuh cacing dan bakteri merugikan dalam usus, Menambah nafsu makan sehingga membantu pertumbuhan badan, dan Mencegah dan mengobati sariawan, radang tenggorokan, dan panas dalam.
Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya sehingga menghasilkan propolis. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang sangat ampuh dalam membunuh kuman.

Prof. Dr. Mustofa. Mkes. Apt. Kepala Bagian Farmakologi dan Toksikologi Fak. Kedokteran Univ. Gajah Mada-Yogjakarta. “Propolis memiliki lebih 180 Fitokimia. Zat-zat tersebut memiliki sifat Antioksidan, Antiinflamatori, Antimikrobial, Antihistamin, Antimutagenik, dan Anti Alergi.

Kurma dalam beberapa penelitian memiliki banyak manfaat bagi kesehatan antara lain membantu pertumbuhan tulang dari kekurangan kalsium, mengatasi lemah, lesu dan letih untuk bayi melalui asi ibu yang mengkomsumsi kurma, mencegah dan mengobati stroke, mengobati animea, mencegah tubuh dari bakteri dan kanker, memelihara dari kerabunan, menstabilkan kejiwaan bagi anak dan lansia, memperlambat penuaan tubuh, menyehatkan kulit lebih lembut, menambah berat badan anak, meningkatkan vitalitas,  meningkatkan trombosit dalam darah dan mengatasi DBD, memperlancar saluran kencing makanan dan minuman terbaik untuk ibu hamil dan pasca melahirkan.
Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nigella Sativa Semen adalah biji dari Nigella Sativa yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam (Nigella). Tinjauan secara medis, habbatussauda meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan berbagai penyakit yang diderita tubuh.
Minyak zaitun atau olive oil adalah sumber terbaik oleic acid, suatu asam lemak omega-9 yang melalui proses pencernaan diubah menjadi oleoylethanolamide (OEA), sebuah hormon yang membantu menjaga sel-sel otak tetap sehat
Vitamin adalah suatu zat senyawa kompleks yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita yang berfungsi untuk mambantu pengaturan atau proses kegiatan tubuh. Vitamin C  selain bersifat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, juga berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat membantu menyembuhkan lebih cepat dari masuk  angin, flu, bronkhitis atau pneumonia, mencegah serangan penyakit koroner, menurunkan kadar kolesterol, dan membantu menurunkan tekanan darah.
Curcuma mengandung curcuminoid yang sudah diteliti dapat meningkatkan nafsu makan anak, mempercepat pertumbuhan, penguat hepar (hati), dan merangsang kekebalan tubuh.
Omega 3-6-9 sebagai makanan otak sangat penting untuk perkembangan membran sel pada sistem neurologis dari otak dan jalur sinyal. Telah terbukti secara ilmiah bahwa Omega 3 membantu perkembangan otak dan memori anak.
SQUALENE memiliki kemampuan untuk mengikat oksigen sendiri tanpa harus melalui bantuan haemoglobin sehingga Squalene dapat membawa oksigen langsung ke sel-sel tubuh manusia.

Oke..berapa saya harus membayar untuk mendapatkan
“KAMIL Dates Honey”
Madu Lengkap untuk Si Buah Hati
kabar baiknya bila Anda melakukan pemesanan pada hari ini:


 
 
Anda hanya cukup membayar Rp.22.000/botol 

Ya Benar, .....  Anda tidak salah lihat cuma Rp. 22.000/botol
untuk mendapatkan manfaat 9 komposisi Madu Anak Lengkap


segera ambil Handphone Anda dan hub:
0857 1070 6500 - 0818 0491 5579


Aturan pakai : 

2 bulan – 1 tahun, 1 sendok teh 2x sehari
1 tahun – 3 tahun, 2 sendok teh 2x sehari
4 tahun – 12 tahun, 1-2 sendok makan 2x sehari
Remaja, 3-4 sendok makan 2x sehari 

Kocok terlebih dahulu sebelum diminum !!!

Netto : 125 ml
Kemasan : Botol Plastik
Isi per karton : 24 botol
Berat per karton : ± 6 Kg
Din. Kes P-IRT. No : 2093271041067
 

 

ANDA INGIN MEMILIKI USAHA MUDAH DARI RUMAH ???

Bergabunglah menjadi AGEN

“KAMIL Dates Honey”
Madu Lengkap untuk Si Buah Hati

Dapatkan profit hingga 40%

Syarat menjadi agen:

1. Memiliki kemauan kuat untuk maju

2. Melakukan pemesanan minimal 2 karton (48 botol)

3. Membeli spanduk promosi

4. Dijamin pasti laku

Total Investasi Rp. 725.000 (tidak termasuk biaya kirim)

 

Produced by :
CV ABA Bogor
- Indonesia

Didistribusikan oleh :

CV. Anugerah Sarana Abadi
Komplek Wanakarya Permai C1 No.2 Bubulak - Kota Bogor

0857 1070 6500 / 0818 0491 5579

  

Disclaimer: Segala manfaat yang tertera dalam website ini diambil dari berbagai sumber dan penelitian para ahli, Kami sebagai distributor tidak memberikan jaminan manfaat apapun, karena manfaat yang sesungguhnya hanya atas izin Allah.